Selasa, 23 Juni 2009

BB FlashBack Pro V.2.6.1.1


BB FlashBack adalah software perekam layar yang digunakan untuk membuat sebuah video tutorial dengan merekam segala aktifitas pada desktop komputer. Aplikasi ini menawarkan sistim perekaman layar yang ada di desktop komputer dengan cara yang lebih efisien dan mudah dibandingkan aplikasi perekam layar lainnya. BB Flashback memiliki sebuah keunggulan dimana aplikasi ini dapat merekam dalam komprensi yang tinggi sehingga ukuran file yang dihasilkan tidak terlalu besar, dan hasil yang telah di buat dapat disimpan dalam format flash, avi, wmv, exe, quicktime, dan powerpoint. aplikasi ini juga dilengkapi dengan sebuah feature editor dimana kita dapat menambahkan teks, suara, dan gambar.


BB Flashback sangat cocok bagi yang ingin membuat sebuah video tutorial dengan cara yang efisien dan mudah. anda dapatkan menambahkan suara, teks, bahkan sebuah gambar.
untuk kualitas rekaman yang dihasilkan sangat tinggi. namun ukuran file tidak akan terlalu besar. hasil dari video yang telah anda buat bisa anda publikasikan ke beberapa situs video streaming seperti YouTube, Blip.tv, Viddler, Revver, dll.


system requirments :
- Quicktime 7 or higher
- MS Windows Media Player 9 or higher
- MS Office 2000 or newer
- Processor speed: 500Mhz minimum, 1Ghz recommended
- Memory: 256Mb RAM minimum, 512Mb RAM recommended
- Display: Super VGA (800×600) or higher resolution
- Graphics card: 8Mb video memory required, 64Mb and above recommended

BB FlashBack Pro V.2.6.1.1 + key







Artikel terkait :



0 comments:

RECENT COMMENT

JOIN WITH ME

 

. : Home | Contact | About | Copyright © 2009 Boyzit Powered by Blogger.com : .