Rabu, 24 Juni 2009

Open office 3.1.0 for Microsoft Windows


Open office adalah sebuah paket program perkantoran lengkap yang terdiri dari enam program. yang dapat Mengolah tabel dan teks, menyusun presentasi, mengalkulasi rumus-rumus ilmiah, menggambar, serta membuat database. open office memiliki format file tersendiri, namun program ini dapat membuka dan menyimpan file dengan format lainseperti .doc, .xls, dan format lainya yang biasa terdapat pada microsoft office.


open office bisa menjadi alternatif terbaik untuk migrasi dari microsoft office ke open office. hal ini karena pengoperasian dari open office sendiri sangat mirip dengan pengoperasian saat menggunakan microsoft office. jadi buat yang biasa menggunakan word, excel, acces, dan powerpoint tidak akan mengalami masalah berarti. dan anda pun dapat menghemat uang anda hingga ratusan dolar.


Bagi anda yang ingin beralih menggunakan open office tidak perlu ragu lagi. saya penulis juga sudah menggunakan open office di beberapa komputer yaang saya gunakan.bagaimana, tertarik ?. silakan download pada situs resminya di http://www.openoffice.org

sedikit informasi, open office 3.1.0 dapat membuka format/ekstensi file yang biasa terdapat pada microsoft office 2007. seperti : .docx, .xlsx, .pptx, dll.

Artikel terkait :



0 comments:

RECENT COMMENT

JOIN WITH ME

 

. : Home | Contact | About | Copyright © 2009 Boyzit Powered by Blogger.com : .