Minggu, 22 Agustus 2010

Ebook: buku panduan ubuntu 8.10 (interped ibex)


Linux semakin hari semakin memikat ini terbukti dari banyaknya pengguna komputer yang mulai beralih menggunakan linux, kemampuan linux sebagai sistem operasi yang multi fungsi dan handal namun tetap friendly menjadi faktor mengapa linux semakin banyak diminati saat ini.

Ada banyak sekali distribusi linux, diantaranya : ubuntu, opensuse, debian, redhat, mandriva, slackware, fedora, dll. Perbedaan antara distribusi yang satu dengan yang lainya hanya pada aplikasi yang di bundle dan manajemen paket serta tujuan pembuatan ditribusinya saja, semua adalah keluarga linux karena mereka sama - sama menggunakan kernel linux.

Bicara mudah atau bagusnya distro linux tergantung dari basic atau dasar pemahaman anda tentang linux dan selera dari masing - masing individu (enakan linux banyak pilihan hehehe :D). pada artikel ini saya memberikan informasi mengenai free ebook buku panduan ubuntu linux 8.10 dengan code name interped ibex, yang merupakan salah satu ditro linux terpopuler. bagi yang tertarik belajar linux silakan di download.

File : buku-panduan-ubuntu-8.10-interped-ibex.pdf

Artikel terkait :



0 comments:

RECENT COMMENT

JOIN WITH ME

 

. : Home | Contact | About | Copyright © 2009 Boyzit Powered by Blogger.com : .